D3 Hortikultura & D4 TPTH Meperoleh Juara di Liga Mahasiswa Polinela

Jurusan Budidaya Tanaman Pangan, Senin (28/03/2022). Jurusan Budidaya Tanaman Pangan hari ini bersyukur dan berbahagia atas prestasi mahasiswa/i nya pada kegiatan lomba Liga Mahasiswa Polinela (LIMAPO) yang diselenggarakan oleh UKM Olahraga selama 25-28 Maret 2022. Program Studi yang memperoleh pada lomba ini yaitu D3 Hortikultura dan D4 Teknologi Produksi Tanaman Hortikultura.

Perolehan Juara pada lomba Futsal di raih oleh D3 Hortikultura yang mendapatkan juara 1 Futsal, dan langsung penyerahan piala dan sertifikat yang langsung di terima oleh team futsal D3 Hortikultura.

D3 Hortikultura Raih Juara 1 Lomba Futsal
Penyerahan Piala Juara 1 Futsal Kepada Team Futsal D3 Hortikultura

Perolehan Juara pada lomba Volly di raih oleh D4 Teknologi Produksi Tanaman Hortikultura yang mendapatkan juara 2 Volly, dan langsung penyerahan piala dan sertifikat yang langsung di terima oleh team Volly D4 Teknologi Produksi Tanaman Hortikultura.

D4 Teknologi Produksi Tanaman Hortikultura Raih Juara 2 Volly
Penyerahan Piala Juara 2 Volly Kepada Team Volly D4 Teknologi Produksi Tanaman Hortikultura

Jurusan Budidaya Tanaman Pangan sekali lagi mengucapkan selamat atas perolehan juara oleh mahasiswa/i dan terima kasih atas dukungan yang sangat berharga, Himpunan Mahasiswa Budidaya Tanaman Pangan (HIMAPA) Polinela, Ketua Program Studi dan Dosen Dosen serta teman teman mahasiswa Budidaya Tanaman Pangan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.