Pemilihan Calon Anggota Senat Wakil Jurusan Budidaya Tanaman Pangan

Polinela, Selasa (21/12/2021). Jurusan Budidaya Tanaman Pangan menyelenggarakan Rapat tentang Pemilihan Calon Anggota Senat dari Jurusan Budidaya Tanaman Pangan. Acara dilaksanakan di ruangan Eks Perpustakaan Politeknik Negeri Lampung dan bagi yang berhalangan dapat mengikuti rapat secara Daring via Zoom Meeting.

Dalam Pemilihan ini terdapat 4 Calon Anggota Senat yang dapat dipilih oleh peserta yang berhak untuk memilih, 4 Calon Anggota Senat yaitu:

Dr. Ir. Jaenudin Kartahadimaja, M.P.
Ir. Marveldani, M.P.
Ir. Zainal Mutaqin, M.Si.
Ir. Raida Kartina, M.P.

Ketua Jurusan Budidaya Tanaman Pangan Ir. Hery Sutrisno, M.P. mengucapkan terima atas partisipasinya dalam menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Calon Anggota Senat Jurusan Budidaya Tanaman Pangan.

Lalu Ketua pelaksana Onny Chrisna Pandu P. S.P., M.Si. memberikan sambutan semoga proses kegiatan Pemilihan Calon Anggota Senat Jurusan Budidaya Tanaman Pangan berjalan dengan tepat sesuai aturan pemilihan calon anggota senat, amin.

Foto bersama peserta hak pilih Jurursan Budidaya Tanaman Pangan

Peserta yang dapat memilih Calon Anggota Senat Jurusan Budidaya Tanaman Pangan terdapat 43 peserta hak pemilih, namun 6 peserta tidak dapat hadir untuk memilih, sehingga jumlah peserta yang dapat menggunakan hak suaranya untuk memilih Calon Anggota Senat Jurusan Budidaya Tanaman Pangan sebanyak 37 peserta.

Setelah batas waktu melakukan pemilihan oleh peserta yang mempunyai hak suara untuk memilih Calon Anggota Senat Jurusan Budidaya Tanaman Pangan habis, maka tahap selanjutnya melakukan perhitungan surat suara yang di dampingi oleh saksi dari tiap Program Studi, Jurusan Budidaya Tanaman Pangan. Dari perhitungan surat suara terdapat 31 surat suara sah dan 6 surat suara tidak sah.

Proses perhitungan surat suara calon anggota senat jurusan budidaya tanaman pangan

Perolehan surat suara yang sah menentukan Calon Anggota Senat Jurusan Budidaya Tanaman Pangan yaitu: Dr. Ir. Jaenudin Kartahadimaja, M.P. dan Ir. Zainal Mutaqin, M.Si.

Selamat dan Sukses kepada Dr. Ir. Jaenudin Kartahadimaja, M.P. dan Ir. Zainal Mutaqin, M.Si. atas terpilihnya menjadi Anggota Senat Wakil Jurusan Budidaya Tanaman Pangan Periode 2021-2025.

Scroll to Top